Official Account and Page of PULSK.com - Place for Share Something - For more information,please visit http://pulsk.com/s/contact
Indonesia · Join Date : 18-09-2012
Breaking News: Moyes resmi di pecat oleh Manajemen Manchester United!!

Breaking News: Moyes resmi di pecat oleh Manajemen Manchester United!!

225 People 0 WOW
Lawan Bilbao, Messi Ternyata Muntah Lagi

Lawan Bilbao, Messi Ternyata Muntah Lagi

Lionel Messi ternyata masih terus berjuang untuk melawan masalah muntah, yang sudah menimpanya beberapa kali sepanjang …

512 People 1 WOW
1,695 Profile Visitors
Wow back dong senyum
kak tolong kunjungi profil aku dong alka.pulsk.com sama di follow ya hehe
tolong kunjungannya ya dijamin menarik semua artikel di mediainternet1.blogspot.com
Türkiyeden selam... -Selamunaleyküm...
Photo profil saya kok gak muncul ya kang?
helmykkediricomp.blogspot.com
kok foto profil pada rusak gan .. g bisa diganti lagi -_-
kok Ngga bisa Komentar di Chrome ?
hai senyum
wowww
Jokowi: Coblos nomor 4

Jokowi: Coblos nomor 4

Joko Widodo (Jokowi) mengajak masyarakat untuk mencoblos PDI Perjuangan nomor 4 pada pemilihan umum legislatif 9 April 2…

954 People 1 WOW
Cara Mudah Mengisi SPT Tahunan PPh Orang Pribadi

Cara Mudah Mengisi SPT Tahunan PPh Orang Pribadi

JAKARTA - Bagi masyarakat Wajib Pajak dan petugas pajak, bulan Maret adalah bulan yang sibuk. Bulan Maret adalah batas …

1,279 People 0 WOW
REVIEW: Andromax U3 Smartphone Android dengan Harga Terjangkau

REVIEW: Andromax U3 Smartphone Android dengan Harga Terjangkau

Specification : â?¢ Network : CDMA EVDO + GSM â?¢ OS : Android 4.1 Jelly bean Display : â?&…

1,595 People 1 WOW
REVIEW: Smartfren Hadirkan New Andromax V dengan Layar 5 inch

REVIEW: Smartfren Hadirkan New Andromax V dengan Layar 5 inch

Specification : â?¢ Network : CDMA EVDO + GSM â?¢ OS : Android 4.2 Jelly bean Display : â?&…

1,512 People 1 WOW
Pulsker! Ikutan yuk Photo Contest "Selfie" ala Bruno Mars

Pulsker! Ikutan yuk Photo Contest "Selfie" ala Bruno Mars

Puslker!! Kalian tahu kan bakalan ada Konser Bruno Mars tanggal 24 Maret "The Moonshine Jungle Tour 2014" dong…

1,703 People 1 WOW
Kesepian Lebih Mematikan daripada Kegemukan

Kesepian Lebih Mematikan daripada Kegemukan

Kegemukan merupakan salah satu faktor risiko dari penyakit degeneratif. Namun menurut sebuah studi baru, ada faktor yang…

1,855 People 1 WOW
Pulsker! Bom yang Dipakai Pesawat Tempur Sukhoi Dibuat di Subang

Pulsker! Bom yang Dipakai Pesawat Tempur Sukhoi Dibuat di Subang

Jakarta -BUMN produsen bahan peledak PT Dahana (Persero) mampu menciptakan dan memproduksi bahan peledak hingga bom untu…

1,859 People 1 WOW
Movie Time Gala Premier with Smartfren and win Andromax Z

Movie Time Gala Premier with Smartfren and win Andromax Z

Pulsker, kamu fansnya Iko Uwais dan mau lihat aksinya di Gala Premier? Nah kalian harus pantau terus nih akun twitternya…

2,663 People 5 WOW
Akhirnya Terungkap Pemilik Mobil Alphard Metro Mini

Akhirnya Terungkap Pemilik Mobil Alphard Metro Mini

Setelah melakukan penelusuran, detikcom berhasil menemukan pemilik mobil Metro Mini Alphard yang berlalu lalang di jalan…

15,683 People 18 WOW
Tips Sukses Menembak Cewek Idaman

Tips Sukses Menembak Cewek Idaman

"Bagaimana kalau ditolak?", "Jangan-jangan aku bukan laki-laki tipenya?", "Gimana memulainya" atau "Bagaimana kalau dia …

3,852 People 3 WOW
Pulsker! Baterai Android nya Boros? Simak Dulu Tips Jitu nya

Pulsker! Baterai Android nya Boros? Simak Dulu Tips Jitu nya

Tips Ampuh Menghemat Baterai Android! Jumlah pengguna Android di seluruh dunia telah berkembang sangat pesat dalam 2 tah…

4,367 People 5 WOW
10 Tips Jitu Mendapatkan Posisi Teratas Flappy Bird

10 Tips Jitu Mendapatkan Posisi Teratas Flappy Bird

Beberapa waktu lalu, sebuah permainan yang muncul di iOS dan Android muncul sebagai permainan popular yang membuat para …

15,222 People 21 WOW
Air Dari Katulampa Diperkirakan 9 Jam Lagi Sampai Jakarta

Air Dari Katulampa Diperkirakan 9 Jam Lagi Sampai Jakarta

Guyuran hujan deras di hulu Sungai Ciliwung menyebabkan ketinggian air di Katulampa mencapai 220 cm pada pukul 23.27 WIB…

4,321 People 6 WOW
top Kembali ke atas